Senin, 28 April 2014

kemarahan pepe kepada sergio busquest

Bek Real Madrid, Pepe nampaknya masih cukup kesal setelah wajahnya diinjak oleh gelandang Barcelona, Sergio Busquets. Pemain asal Portugal itu kecewa lantaran Busquets tak kunjung menyatakan permintaan maaf.

Insiden tersebut terjadi saat Barcelona membungkam Real Madrid dengan skor 4-3 di laga bertajuk El Clasico pada 23 Maret lalu. Pada laga tersebut Busquets menginjak wajah Pepe yang saat itu ia tengah terjatuh.

Bukan meminta maaf, Busquets justru  menyangkal bahwa dirinya menginjak wajah Pepe meski insiden tersebut terbukti melalui sebuah foto.  Tak ayal sikap pemain asal Spanyol itu membuat Pepe cukup kesal.

“ Konyol, foto tersebut telah membuktikan apa yang terjadi. Hal yang berharga dari kehidupan manusia adalah kejujuran dan mengakui lalu meminta maaf,” ungkap Pepe seperti dikutip Goal, Kamis (3/4).

“ Jika saya melakukan  yang sama seperti Busquets, maka saya tak akan bermain dengan Real Madrid, banyak orang yang ingin saya keluar. Orang-orang akan meminta saya keluar dari Spanyol, itulah yang terjadi dalam sepak bola,” pungkasnya.http://soccer.sindonews.com/read/2014/04/03/55/850239/pepe-masih-kesal-dengan-busquets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar